Join Virtual Walk and Cycling Kalam Kudus Sehat

Join Virtual Walk and Cycling Kalam Kudus Sehat

Virtual Walk and Cycling Kalam Kudus Sehat
merupakan event virtual pertama yang diselenggarakan oleh Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta. Acara ini mengajak para peserta untuk membebaskan dan menghidupkan kembali semangat yang pudar selama pandemi Covid-19. Harapannya, setiap peserta yang mengikuti Virtual Walk and Cycling Kalam Kudus Sehat akan kembali menjadi lebih kuat dan aktif dari sebelumnya.

Virtual Walk and Cycling Kalam Kudus Sehat menyediakan tiga kategori untuk diikuti seluruh peserta, antara lain berjalan 48.000 langkah dan 2 kategori bersepeda (48 & 148 kilometer) dan acara ini menggunakan alat bantu pengukur kegiatan yaitu aplikasi Strava.

Dalam situasi pandemi saat ini, kegiatan olahraga dapat tetap dilakukan melalui kegiatan yang aman, sesuai dengan protokol kesehatan, tidak melibatkan pengumpulan massa.

Dengan berkontribusi sebesar Rp. 48.000/kategori, para peserta yang mengikuti Virtual Walk and Cycling Kalam Kudus Sehat sesuai kategori yang dipilih, akan mendapatkan medali premium dan piagam yang ditandatangi oleh Bapak Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka.

Jadi, tunggu apalagi. Berikan dukunganmu secara langsung di Virtual Walk and Cycling Kalam Kudus Sehat dengan cara mendaftar di https://skkk.id/daftarkksehat!






Follow me on Strava

0 Komentar