Ibadah Natal KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta 2021 - Celebrate Jesus

Ibadah Natal KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta 2021 - Celebrate Jesus

KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta mengadakan kegiatan ibadah Natal. Kegiatan ibadah dan perayaan Natal ini diikuti oleh semua siswa, guru, dan karyawan KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta. Ibadah dan perayaan Natal yang diberi tema "Celebrate Jesus" ini digelar secara daring menggunakan Google Meet.

Ibadah dan perayaan Natal KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta pagi itu diawali dengan doa pembukaan yang dipimpin oleh Ms. Kristiana Fidiasti, S.S., M.Pd. Selanjutnya acara dipandu oleh Ms. Dalih dan Ms. Novi dengan mengajak semua peserta ibadah dan perayaan Natal untuk menyanyikan sebuah lagu berjudul "Joy to The World".

Haleluya, Yesus susdah lahir. Ini bukan saja menjadi kabar suka cita untuk kita semua tetapi juga untuk seluruh pulau dan benua yang ada di dunia. Ms. Dalih dan Ms. Novi selanjutnya mengajak untuk memujikan sebuah pujian dengan judul "Dari Pulau dan Benua".

Kami siap menjadi terang Kristus, Kiranya Tuhan menolong kita semua memancarkan terang kasih-Nya. Ms. Dalih dan Ms. Novi sekali lagi mengajak siswa, guru, dan karyawan KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta untuk memujikan sebuah pujian dengan judul "Celebrate".

Ibadah dan perayaan Natal KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta dilanjutkan dengan Firman Tuhan yang disampaikan oleh Ev. Anne Kartawijaya, Ph.D. yang menggunakan boneka bernama Apit untuk membuat siswa-siswi KB-TK tertarik dan fokus dengan cerita yang disampaikan.

Ibu anne dan Apit bercerita bahwa Natal itu bukan tentang hadiah atau baju baru yang indah. Kemudian mengajak bernyanyi tentang apa makna Natal sebenarnya dengan lirik, di bawah ini:

Natal adalah sesuatu yang menyenangkan,
Kita semua menantikan Natal
Tapi apakah sebenarnya arti Natal?
Natal bukan tentang makanan atau pakaian gemerlapan
Natal bukan tentang pertemuan atau sekedar ucapan Merry Christmas
Natal juga bukan tentang santa claus atau pohon cemara yang dihias
Natal bukan tentang hadiah atau pesta yang meriah
Jadi apa Natal bagimu?
Bagiku orang yang berdosa
Natal jadi sangat istimewa
Kar'na Allah datang ke dunia
Bertemu Engkau dan Saya
Yesus datang untuk menebus dosa kita
S'bagai korban tak bersalah
Natal adalah hari yang kudus
Saat aku mengenal Tuhan Yesus
Yang lahir sebagai juru selamat, Imanuel

Acara dilanjutkan dengan persembahan sebagai ucapan syukur dan doa persembahan dipimpin oleh Ms. Maria Natalia S.Th., M.Pd. Setelah doa persembahan, kegiatan Ibadah dan perayaan Natal KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta dilanjutkan dengan penampilan siswa-siswi KB Kristen Kalam Kudus Surakarta dengan gerak dan lagu berjudul "Celebrate" serta Penampilan siswa-siswi K2 dengan  gerak dan lagu berjudul "It's Christmas".

Ibadah dan perayaan KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta pagi itu ditutup dengan doa penutup oleh Ms. Zipora Sri Wahyuni, S.Pd selaku kepala TK Kristen Kalam Kudus Surakarta.

Video Ibadah Natal KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta 2021 - Celebrate Jesus dapat dilihat di bawah ini:



Dokumentasi Ibadah Natal KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta 2021 - Celebrate Jesus dapat dilihat di bawah ini:

0 Komentar