Twibbon Sambut Hari Pahlawan, 10 November 2021

 

Twibbon Sambut Hari Pahlawan, 10 November 2021

Hari Pahlawan sekiranya tidak hanya sekedar diingat setiap tanggal 10 November namun lebih dari pada itu bagaimana menanamkan nilai-nilai kepahlawanan kepada generasi sekarang untuk mengisi kemerdekaan. Tujuan memperingati Hari Pahlawan adalah untuk mengenang dan menghormati perjuangan para pahlawan dan pejuang dalam mempertahankan kemerdekaan membangun ingatan kolektif untuk kemudian menggerakkan kesadaran masyarakat agar mau meneladani dan mengimplementasikan nilai-nilai luhur pahlawan dalam kehidupan sehari-hari. Merperkuat Persatuan dan kesatuan bangsa dengan dilandasi semangat dan nilai kepahlawanan dalam bingkai Negara kesatuan Republik Indonesia, meningkatkan rasa kecintaan serta kebangggaan sebagai bangsa dan negara Indonesia. 
Maksudnya setiap insan masyarakat Indonesia seyogianya memiliki semangat kepahlawanan dan tergerak hatinya untuk membangun negeri sesuai dengan potensi dan profesi masing-masing yang perlu terus dipertahankan oleh kita semua untuk mengenang para pahlawan. Hal ini sebagaimana tema Hari Pahlawan Tahun 2021 “PAHLAWANKU INSPIRASIKU”.

Twibbon Peringatan Hari Pahlawan 2021

Tema peringatan Hari Pahlawan tahun 2021 ini adalah "PAHLAWANKU INSPIRASIKU". Mari kita gunakan Twibbon di bawah ini sebagai wujud rasa semangat kepahlawanan untuk memeriahkan peringatan Hari Pahlawan!

Berikut ini adalah tutorial mengupload foto menggunakan Twibbon:
  1. Klik link Twibbon ini: https://skkk.id/haripahlawan2021
  2. Pilihlah foto yang Anda ingin pasang di Twibbon dengan cara klik Pilih Foto
  3. Atur posisi foto (bisa melihat preview foto twibbonnya di bagian bawah)
  4. Jika dirasa sudah pas, klik Crop! lalu tunggu proses mengunggah selesai
  5. Terakhir, klik Download! untuk mengunduh file Twibbon
PAHLAWANKU INSPIRASIKU!

Hari Pahlawan, 10 November 2021

0 Komentar