Renungan Harian: Selasa, 9 November 2021 - Allah Memberikan Kesenangan

Renungan Harian: Selasa, 9 November 2021 - Allah Memberikan Kesenangan


Selasa, 9 November 2021

Allah Memberikan Kesenangan

Bacaan Alkitab: Mazmur 149:1-9

Ketika seorang anak lahir di dalam keluarga, biasanya orang tua telah memikirkan bahkan merencanakan masa depan anak-anaknya. Dibalik rencana dan pikiran orang tua tersebut, terdapat harapan yang besar untuk kehidupan anaknya di masa yang akan datang. Ketika anak lahir dengan kondisi orang tua berhasil dalam bisnis, biasanya orang tua mempersiapkan anaknya untuk juga menekuni bisnis. Tujuannya agar kelak bisa melanjutkan bisnis orang tuanya. Seorang petinju sejati, ketika memiliki anak laki-laki, ia menghendaki agar suatu saat anaknya juga menjadi seorang petarung sejati bahkan lebih hebat dari papanya.

Bagaimana dengan pikiran dan rancangan Allah terhadap kita, anak-anak-Nya? Allah merancang hidup kita untuk menyenangkan hati-Nya, mendatangkan kegembiraan bagi-Nya. Sebab Allah menjadikan kita sebagai ciptaan yang berharga. Sayangnya, dosa selalu membawa kita untuk melihat diri tidak berharga atau tidak berarti. Namun Allah telah memberikan Yesus, agar kita dapat menikmati kembali hidup di dalam rencana dan kesenangan Allah.

Allah memperlengkapi kita dengan panca indra, emosi dan kehendak bebas untuk bisa menikmati berbagai kesenangan yang disediakan oleh Allah. Diciptakan menurut gambar dan rupa Allah, hidup untuk menyembah-Nya, menikmati persekutuan dengan-Nya di setiap waktu.


Kita Diciptakan Untuk Mendatangkan Kegembiraan Bagi Allah.

Posting Komentar untuk "Renungan Harian: Selasa, 9 November 2021 - Allah Memberikan Kesenangan"