Kalam Kudus Virtual Fair 2021: Inspiring Excellence

Kalam Kudus Virtual Fair 2021: Inspiring Excellence

Salam jumpa kembali dengan Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta.

Kalam Kudus Virtual Fair yang kami gelar tahun lalu, mendapat sambutan yang luar biasa dari siswa, orang tua dan masyarakat. Untuk itulah tahun ini Kalam Kudus Virtual Fair hadir kembali pada tanggal 20-30 September 2021 dengan tema "Inspiring Excellence"

Sekolah ingin agar pembelajaran yang sudah dipersiapkan dengan sangat baik, bisa menjadi inspirasi siswa untuk memperoleh pengalaman belajar dan menjadi pribadi lebih baik dan menjadi berkat.

Berbagai kegiatan dan lomba-lomba telah dipersiapkan untuk dapat diikuti oleh siswa-siswi di wilayah Surakarta dan sekitarnya. yuuk ikutan, yah.

Saat ini, ketika jarak tidak menjadi kendala untuk bersekolah, darimanapun siswa dapat sekolah di SKKK Surakarta. Sekolah memudahkan pendaftaran siswa baru tahun pelajaran 2022/2023 yaitu secara online. "Dengan Dua Jempol, Bisa Jadi Murid KK".

Masih dalam keprihatinan masa pandemi yang dirasakan di semua lini kehidupan ini, SKKK Surakarta tetap ingin memberikan keringanan dan kemudahan bagi orangtua yang ingin mempersiapkan pendidikan terbaik putra-putrinya secara terencana.

20-30 September 2021 pendaftaran dibuka dengan voucher keringanan 20%. Voucher dapat diunduh di saat KK Fair berlangsung. Jangan sampai terlewat karena keringanan hanya didapatkan saat mendaftar di tanggal-tanggal tersebut.

Mari kita Sambut Kalam Kudus Virtual Fair 2021 Inspiring Exellence

0 Komentar