Alat Belajar Menarik dan Kreatif - Joyful Kid Learning - Mathematics Area

Jual Alat Belajar Menarik dan Kreatif - Joyful Kid Learning - Language Area

Apakah Bapak Ibu telah memahami pentingnya pendidikan anak usia dini dan sebenarnya ingin menyekolahkan putra/putrinya, tapi masih terkendala waktu dan kesibukan mendampingi pembelajaran online?

Apakah Bapak Ibu mengalami kesulitan dalam mencari bahan dan alat pembelajaran yang tepat serta berkesinambungan dengan kurikulum pre-school untuk putra/putrinya di masa pandemi ini ?

Apakah putra-putri Bapak Ibu kurang memiliki stimulasi belajar, khususnya kemampuan Bahasa dan konsep Matematika di usia emas mereka saat ini?

Dengan sukacita, KB Kristen Kalam Kudus Surakarta hadir memberikan solusi dengan mempersembahkan "JOYFUL KID LEARNING" untuk menjawab berbagai persoalan di atas.

Untuk menolong Bapak Ibu dalam memberikan stimulasi kompetensi anak, khususnya di area Bahasa dan konsep Matematika, kami menyediakan 2 jenis box, yaitu Language Area dan Mathematics Area.

Dalam tiap box terdapat berbagai macam jenis bahan dan alat belajar yang menarik dan kreatif serta dilengkapi booklet panduan untuk menolong tiap anak belajar melalui bermain dan mengembangkan kompetensi mereka.

  • Harga per-box: Rp. 250.000,-
  • Dapatkan penawaran khusus harga paket 2 box (Language & Mathematics): Rp. 450.000,-
  • Khusus pemesanan hingga akhir Agustus 2021: free ongkir! (Pulau Jawa)

Untuk pemesanan, segera hubungi kami di 0271-665 324 / 0858 7027 7317 (Ms. Amanda/Ms. Dwi)

Be joyful and keep on learning!


0 Komentar