Raymond Christoper Tanto Raih Medali Emas di KSN 2020 - Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta

Tuesday, November 10, 2020

Raymond Christoper Tanto Raih Medali Emas di KSN 2020

Raymond Christoper Tanto Raih Medali Emas di KSN 2020

Kemendikbud telah mengumukan pemenang Kompetisi Sains Nasional (KSN) SMP Tingkat Nasional Tahun 2020 melalui laman resmi Pusat Prestasi Nasional. Kompetisi Sains Nasional (KSN) adalah salah satu kegiatan penguatan pendidikan karakter melalui bidang sains yang diselenggarakan oleh Pusat Prestasi Nasional dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di bidang sains.

Salah satu nama pemenang KSN 2020 adalah Raymond Christoper Tanto, siswa SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta. Ia mengikuti KSN 2020 pada kategori mata pelajaran Matematika SMP. Raymond Christoper Tanto sebelumnya mengikuti KSN SMP babak penyisihan mulai dari tingkat Kabupaten/Kota dan Seleksi Tingkat Nasional dilaksanakan secara daring. Ia berhasil lolos seleksi KSN tingkat Nasional SMP dan bersaing dengan 204 siswa lainya yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Akhirnya, pada tanggal 6 November 2020, Pusat Prestasi Nasional mengumumkan nama-nama pemengang KSN SMP tingkat Nasional dan Raymond Christoper Tanto berhasil mendapatkan medali emas dalam mata pelajaran Matematika.

Semoga prestasi yang telah diraih Raymond Christoper Tanto ini dapat dijadikan motivasi dan pengalaman untuk berprestasi lebih lagi serta juga bisa menjadi penyemangat bagi siswa lainnya untuk terus berprestasi dan mengembangkan diri sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Baca Rekomendasi Terkait Lainnya

Baca Rekomendasi Kategori Lain

Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta ©