Mengapa Harus Pendidikan Kristen? - Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta

Wednesday, September 16, 2020

Mengapa Harus Pendidikan Kristen?

Mengapa Harus Pendidikan Kristen?
Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta menjalankan Bible Based Integration (BBI) dalam setiap pembelajaran. BBI adalah proses dimana setiap mata pelajaran diintegerasikan dengan iman Kristen. Sehingga siswa mampu memahami kehendak Allah dalam hidupnya melalui pembelajaran di Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta.

Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta juga menekankan pentingnya kehidupan siswa yang berkarakter. Pendidikan karakter yang berbasis Christ Like Character menjadi bagian pekerjaan yang dikerjakan tiap-tiap hari dalam proses pembelajaran. Karakter Kristus ditanamkan melalui pembelajaran di kelas, teladan para guru, maupun kebiasaan-kebiasaan yang dibangun dalam keseharian siswa.

Pembinaan Kerohanian juga dilakukan dengan berbagai kegiatan kreatif di tiap jenjang. KB-TK-SD : Vocation Bible School (VBS); SMP : Boys Brigade; SMA : Basilea Discipleship Camp (BDC)

Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta menjalankan pendidikan Kristen dengan sepenuh hati untuk satu tujuan, untuk membentuk siswa siswi bertumbuh menjadi semakin serupa Kristus.

Baca Rekomendasi Terkait Lainnya

Baca Rekomendasi Kategori Lain

Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta ©