Renungan Harian: Kamis, 26 Maret 2020 - Ketekunan dalam Allah - Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta

Thursday, March 26, 2020

Renungan Harian: Kamis, 26 Maret 2020 - Ketekunan dalam Allah

Renungan Harian: Kamis, 26 Maret 2020 - Ketekunan dalam Allah
Renungan Harian: Kamis, 26 Maret 2020 - Ketekunan dalam Allah

Kamis, 26 Maret 2020

Ketekunan dalam Allah

Bacaan Alkitab: Ibrani 11:1-6

Beberapa orang hanya malas, itulah sebabnya mereka tidak pernah melihat sesuatu dicapai dengan hidup mereka. Mereka menyalahkan kurangnya keberhasilan mereka dalam hal ini, itu, dan segalanya kecuali diri mereka sendiri. Tetapi Tuhan tidak membedakan orang. Apa yang Dia lakukan untuk satu, Dia akan lakukan untuk semua. Mungkin fakta yang sulit untuk dihadapi, tetapi pada akhirnya kita semua bertanggung jawab atas kesuksesan kita atau kurangnya kesuksesan kita. 

Hal utama yang menentukan siapa yang berhasil dan siapa yang tidak berhasil adalah sikap. Anda harus menginginkan kesuksesan untuk mendapatkannya. Itu tidak mengambang di awan, dan butuh kerja keras untuk mencapainya. Karena kebanyakan orang hanya mau melakukan pekerjaan biasa, mereka menuai hasil rata-rata. Untuk mencapai hasil yang super, seseorang harus melakukan pekerjaan yang super, berkomitmen penuh pada tugas, dan bersedia melakukan apa pun yang diperlukan untuk mewujudkan tujuan dan aspirasi. 

Ibrani 11: 6 mengatakan bahwa Allah “... adalah pemberi upah bagi mereka yang dengan rajin mencarinya.” Menurut ayat ini, bahkan Allah menghargai ketekunan. Faktanya, Dia hanya memberi ganjaran bagi mereka yang rajin mencari-Nya, yang berarti orang-orang dengan sikap malas, lesu, tidak melakukan apa-apa, “santai saja” tidak akan pernah mendapat imbalan yang besar dari Tuhan. Ketekunan diperlukan untuk kesuksesan apa pun. Anda harus rajin untuk dihadiahi oleh Tuhan, jadi seharusnya tidak mengherankan bahwa ketekunan akan diperlukan agar Anda berhasil dalam setiap bidang kehidupan. Hanya saja fakta bahwa sikap malas dan lalai tidak akan pernah membawa Anda ke tempat yang Anda tuju. Jika Anda menganggap enteng tugas hidup Anda dengan ringan - jika Anda mendekatinya dengan sikap santai, santai, santai, - Anda tidak akan pernah melangkah jauh dalam pemenuhan panggilan atau impian Anda.


Tuhan Memberi Ganjaran Kepada Pencari Yang Rajin.


Baca Rekomendasi Terkait Lainnya

Baca Rekomendasi Kategori Lain

Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta ©