Renungan Harian: Jumat, 27 Maret 2020 - Berkat yang Tuhan Sediakan dalam Ketekunan - Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta

Friday, March 27, 2020

Renungan Harian: Jumat, 27 Maret 2020 - Berkat yang Tuhan Sediakan dalam Ketekunan

Renungan Harian: Jumat, 27 Maret 2020 - Berkat yang Tuhan Sediakan dalam Ketekunan
Renungan Harian: Jumat, 27 Maret 2020 - Berkat yang Tuhan Sediakan dalam Ketekunan

Jumat, 27 Maret 2020

Berkat yang Tuhan Sediakan dalam Ketekunan

Bacaan Alkitab: Amsal 22:22-29

Rajin berarti harus kerja keras. Jika ada yang rajin bekerja, orang itu akan berdiri di depan orang-orang berpangkat tinggi dan bukan orang biasa. Seorang pekerja yang rajin mendapatkan bantuan dan penghargaan dari tuannya. Dia akan berdiri di hadapan orang-orang dari kader tinggi dan melakukannya dengan baik. Yusuf adalah salah seorang yang melayani tuannya dengan tekun. Dia jujur dan pria yang berintegritas. Dia akhirnya menjadi yang kedua di seluruh Mesir. Ya, dia berdiri di hadapan raja Firaun. Tuhan meninggikan dia ke posisi seperti itu karena Tuhan ada bersamanya. Daniel adalah orang lain yang sangat memperhatikan pekerjaan yang diberikan kepadanya. Dia tidak pernah lupa untuk menghormati Tuhan terlepas dari jadwalnya yang sibuk. Tuhan menjadikan raja menetapkan dia sebagai presiden atas semua pangeran lainnya. Dia berdiri di hadapan raja juga dan dia sangat dihormati. Paulus berkobar-kobar untuk melayani Tuhan, dan dia berdiri di hadapan penguasa dan raja. 

Apakah Anda melakukan pekerjaan Anda dengan tekun, apakah itu spiritual atau material? Apakah Anda ingin ditinggikan ke tingkat yang lebih tinggi dalam karier Anda? Rahasianya adalah bekerja dengan tekun dalam segala hal yang melibatkan Anda. Promosi tidak datang dari barat atau timur. Itu hanya datang dari Tuhan. Ini bisa menjadi pekerjaan Anda atau pekerjaan spiritual lainnya. Selama Anda melakukannya dengan integritas hati Anda, Anda akan disukai. Apakah Anda ingin berdiri di hadapan “raja”? Rajinlah dalam pekerjaan Anda.


Nikmat Dan Kehormatan Adalah Karunia Tuhan
Bagi Mereka Yang Rajin Melakukan Hal-Hal Yang Dipercayakan Kepada Mereka.

Baca Rekomendasi Terkait Lainnya

Baca Rekomendasi Kategori Lain

Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta ©