SD Kalam Kudus Adakan Kegiatan Singapore Study Tour 2019

SD Kalam Kudus Adakan Kegiatan Singapore Study Tour 2019

SD Kristen Kalam Kudus Surakarta mengadakan kegiatan yang bertajuk Singapore Study Tour 2019 pada tanggal 30 Oktober hingga 1 November 2019. Selama 2 hari di Singapura, siswa-siswi SD Kristen Kalam Kudus Surakarta diajak berkeliling ke beberapa lokasi seperti: Cloud Forest, Flower Dome, Singapore Science Center, dan National Gallery Singapore.

Kegiatan Singapore Study Tour 2019 ini bertujuan untuk belajar hal-hal baru mengenai pengetahuan di luar sekolah. Siswa-siswi SD Kristen Kalam Kudus Surkarta bisa belajar banyak hal dari mengunjungi lokasi-lokasi ini, diantaranya mereka bisa mengenal berbagai jenis jenis bunga langka, mempelajari mengenai ilmu dan pengetahuan, seni serta budaya yang ada.

Dengan adanya kegiatan Singapore Study Tour 2019 ini diharapkan siswa-siswi SD Kristen Kalam Kudus Surakarta semakin antusias dan semangat dalam mempelajari ilmu pengetahuan baik itu saat di sekolah maupun di luar sekolah serta mampu meraih prestasi sesuai dengan kemampuan dan talenta masing-masing.

Posting Komentar untuk "SD Kalam Kudus Adakan Kegiatan Singapore Study Tour 2019"