VBS KB-TK Kalam Kudus 2019: In The Wild


KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta mengadakan kegiatan Vacation Bible School (VBS) pada hari Senin hingga Jumat, tanggal 28 Oktober sampai 1 November 2019 di gedung KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta.

Vacation Bible School (VBS) adalah kegiatan yang diadakan setiap tahunnya oleh KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta. Kegiatan ini diadakan untuk membangun iman dan kerohanian siswa-siswi KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta sejak dini. Dengan kegiatan siswa yang didasarkan pada isi Alkitab dan dengan pengaturan yang kreatif, anak-anak diajak untuk menghubungkan Firman Tuhan dengan hidup mereka. Diharapkan pesan Injil dapat tersampaikan ke dalam hati mereka.

Kegiatan VBS KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta tahun ini mengambil tema “In The Wild” yang didasarkan pada isi Alkitab Yohanes 20:31, "tetapi semua yang tercantum di sini telah dicatat, supaya kamu percaya, bahwa Yesuslah Mesias, Anak Allah, dan supaya kamu oleh imanmu memperoleh hidup dalam nama-Nya." Dengan motto: "Zoom in! Focus on Jesus!"

Dengan tema "In The Wild" ini siswa-siswi KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta akan didorong untuk mengambil kamera mereka dan mencari binatang di habitat alami mereka, sambil belajar tentang kehidupan yang menakjubkan dengan Yesus! Mereka akan menemukan bahwa setiap "potret" Yesus adalah kesempatan untuk menanggapi Injil. Dan ketika disatukan, perjumpaan ini akan dengan jelas mengungkapkan kebenaran yang paling menakjubkan dari semua - Yesus Kristus adalah Mesias, Anak Allah, dan dengan percaya bahwa kita dapat memiliki hidup dalam nama-Nya!






0 Komentar