Peringati Haornas, TK Kalam Kudus Ajak Siswanya Olahraga di Monjari

Peringati Haornas, TK Kalam Kudus Ajak Siswanya Olahraga di Monjari

TK Kristen Kalam Kudus Surakarta menyelenggarakan kegiatan dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2019. Kegiatan ini diadakan pada hari Senin, 9 September 2019 bertepatan dengan peringatan Haornas 2019 di Taman Monumen 45 Banjarsari (Monjari), Surakarta.

Dari gedung TK Kristen Kalam Kudus Surakarta, Siswa-siswi didampingi guru beserta karyawan berjalan kaki menuju Taman Monumen 45 Banjarsari. Mereka berjalan kaki menuju Monjari karena memang jarak antara gedung TK dan Monjari tidak terlalu jauh, sekaligus jalan santai untuk pemanasan tubuh.

Di Taman Monumen 45 Banjarsari (Monjari), Surakarta, siswa, guru, dan karyawan TK Kristen Kalam Kudus Surakarta mengikuti beberapa kegiatan, diantaranya adalah senam bersama dan bermain bola.

Dengan diadakannya kegiatan olahraga dalam rangka memperingati Haornas ini, diharapkan siswa-siswi TK Kristen Kalam Kudus Surakarta selalu semangat untuk berolahraga secara rutin dan teratur agar tubuh selalu sehat. Selain itu, kegiatan olahraga ini juga melatih motorik. Motorik kasar yang terlatih akan menunjang perkembangan motorik halus serta meningkatkan rentang atensi dan kemampuan belajar anak.

Salam olahraga!




0 Komentar