Open House KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta 2019 Hari Pertama - Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta

Senin, 25 Maret 2019

Open House KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta 2019 Hari Pertama

Open House KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta 2019 Hari Pertama
Open House KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta 2019 Hari Pertama

KB-TK Kristen Kalam Kudus mengadakan kegiatan Open House 2019 yang diberi tema "Bersama Membawa Perubahan". Kegiatan ini diselenggarakan selama 2 hari, hari Jumat-Sabtu, 22-23 Maret 2019.

Kegiatan Open House KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta 2019 hari Pertama diawali dengan memberi salam kepada tamu undangan, siswa, dan orang tua siswa serta memberi penjelasan tentang makna dari tema "Bersama Membawa Perubahan" oleh Ms. Lidya dan Ms. Enni. Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan pembuka.

Kegiatan dibuka dengan penampilan tari "Padhang Bulan" oleh siswa Nursery dan dilanjutkan dengan menyanyi lagu "Totally Transformed". Bapak Jimmy Singal memimpin doa pembukaan yang dilanjutkan sambutan oleh Ibu Riana Setiadi sebagai Direktur Pelaksana Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta. Sebagai tanda bahwa kegiatan Open House 2019 resmi dibuka, Bapak Jimmy Singal dan Ibu Riana Setiadi yang didampingi oleh Ms. Yuni selaku kepala TK dan Ms. Kris selaku kepala KB bersama-sama membuka confetti diiringi tepuk tangan yang meriah dari pengunjung Open House KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta 2019.

Kegiatan Open House KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta 2019 dilanjutkan dengan perkenalan dan penampilan dari Shine Kid Gym. Pada penampilan Shine Kid Gym ini, siswa yang tergabung dalam program Shine Kid Gym menampilkan beberapa atraksi, beberapa diantaranya adalah senam bagi balita dan merangkak melewati rintangan.

Acara dilanjutkan dengan penampilan Drama oleh Bapak-Ibu guru bersama siswa KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta. Mereka membawakan Kisah tentang perubahan “Metamorfosis Kupu-kupu” dan dilanjutkan dengan Tampilan Balet K2 “Little Butterfly”.

Kegiatan Open House selanjutnya adalah lomba dan tampilan dari siswa KB-TK-PK2P2A Kalam Kudus Surakarta, antara lain: Lomba Syair, Lomba Story Telling; Tampilan: Mandarin Toddler Nursery “Hu Die Hu Die”/Kupu-kupu, Menari Toddler “Gundul-gundul Pacul, Pinguin Dance, Baby Shark”, Menari K1 “Manuk Dadali”, Biola “Lightly Row”, Pianika “Baa Back Shepp”, Menari K2 “Piring”, Syair Mandarin “Xiao Bai Tu”/Kelinci Kecil Warna Putih, Menceritakan gambar “Xiao Tu Guai-guai”, dan PK2P2A: “Aku Anak Indonesia”.

Kegiatan Open House KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta 2019 hari Pertama diakhiri dengan pengumuman untuk kegiatan hari kedua dan ditutup dengan doa penutup oleh Ms. Yuni.



Baca Rekomendasi Terkait Lainnya

Baca Rekomendasi Kategori Lain

© 2016 - | Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta