Meriahkan HUT Ke-45 SKKK Surakarta, KB-TK Adakan Ibadah Syukur

Meriahkan HUT Ke-45 SKKK Surakarta, KB-TK Adakan Ibadah Syukur

"Happy birthday SKKK surakarta," begitulah teriakan siswa-siswi KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta yang mengikuti kegiatan Ibadah Syukur gabungan dalam rangka memeriahkan HUT ke-45 SKKK Surakarta. Ibadah Syukur gabungan jenjang KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta diadakan pada hari Senin, 14 Januari 2019 di aula.

Ibadah Syukur gabungan ini diawali dengan menyanyi bersama dan mendengarkan Firman  Tuhan yang disampaikan oleh Ms. Dewi. Selain siswa, Guru, serta karyawan KB-TK, Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ibu Riana selaku Direktur Pelaksana SKKK Surakarta, Bapak Supono selaku Kabag Litbang, dan Ibu Heni selaku Kabag SDM.

Setelah Ibadah Syukur dan pembagian hadiah bagi siswa-siswi yang meraih juara dalam beberapa lomba yang diadakan sebelumnya, siswa-siswi KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta diajak untuk berkreasi membuat topi ulang tahun serta makan bersama.

"Bersama Membawa Perubahan" sebagai Tema utama di ulang tahun ke-45 ini, SKKK Surakarta senantiasa berkomitmen untuk bergerak maju seiring perkembangan zaman menjadikan anak-anak menjadi murid Tuhan yang memuliakan Tuhan dan berguna bagi dunia.

Tuhan Memberkati.



0 Komentar