Mading SMA Kalam Kudus Sukoharjo - April 2018

Mading SMA Kalam Kudus Sukoharjo - April 2018

Haiii Readers, Atas berkat dan rahmat Tuhan Yesus Kristus, akhirnya kami, Divisi Jurnalistik SMA Kristen Kalam Kudus bisa menerbitkan kembali edisi kedua KK Snaps di bulan April ini. Pastinya edisi kali ini akan lebih menarik dan seru...

Kami mau kasih info nih... setelah pergantian kepengurusan OSIS kemarin, otomatis kepengurusan Divisi Jurnalistik juga ikut berganti untuk regenerasi. Untuk edisi kemarin, ketua Divisi Jurnalistik kita Jordan Indrajaya (XIIA2) dan saat ini adalah Valentino Adriel S. (XI1A2). Pengurus Divisi Jurnalistik kelas XII juga digantikan oleh pengurus baru kelas X karena kelas XII harus fokus dalam menjalani Ujian Nasional 2018.

Di edisi kali ini ada dua rubrik yang berbeda nih... yaitu rubrik Karyaku Karyamu, dan Mak Nyus News. Rubrik Karyaku Karyamu berisi karya dari teman-teman yang dimuat di KK Snaps. Untuk edisi ini, kami akan memuat satu cerbung hasil karya teman kita berinisial 'F' nih guys. For your information, karena bentuknya cerbung, jadi sifatnya to be continued lhoo... So, cerita yang kalian baca di mading ini, akan tetap berlanjut sampai beberapa edisi KK Snaps ke depan. Makin tambah seru dan penasaran kan lanjutan ceritanya akan bagaimana...?? Keseruan ga hanya sampai di situ lhoo..., di rubrik Mak Nyus News, kami akan review habis-habisan salah satu kuline ryang lagi nge-hits di kalangan Readers... nih.

Tidak lupa, kami, Divisi Jurnalistik SMA Kristen Kalam Kudus, juga meminta maaf jika ada kesalahan dalam edisi kali ini. Kami juga meminta saran dan kritik dari para Readers, agar ke depannya mading kami dapat semakin menarik. Selamat membaca... Kita tunggu partisipasinya ya. Boleh juga lho gabung ke Divisi Jurnalistik dan kenali dunia ini lebih luas lagi dengan tulisan! 

Ketua Redaksi,
Valentino Adriel S. 

0 Komentar