45 Tahun SKKK Surakarta - Bersama Membawa Perubahan

5 Januari 1974 merupakan awal pertama Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta dengan membuka 2 kelas di TK dan 3 kelas di SD yaitu kelas I, II dan III.

Dengan pertolongan, pimpinan, perlindungan dan berkat Tuhan, sekarang SKKK Surakarta telah memberi pelayanan pendidikan dari KB, TK, SD, SMP, SMA, Program Internasional, Program Kebutuhan Khusus dan Pendamping Perkembangan Anak, Day Care, Shine Kid Gym.

Sekolah bertekad untuk selalu berinovasi dan ingin membekali peserta didik untuk menjadi manusia utuh yang takut akan Tuhan, mandiri dan berguna bagi dunia.

Dukungan, perhatian dan kepercayaan orangtua dan masyarakat menjadi dorongan terbesar SKKK untuk terus berkarya sebagai wujud tanggung jawab kepada Tuhan yang telah mempercayakan ladang pelayanan pendidikan ini.

Informasi perkembangan selalu kami sampaikan melalui media ini agar kita semua semakin merasa memiliki dan mencintai Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta.

Melalui kesempatan ini kami mengucapkan:
"Selamat Natal 2018. Sesuai Tema Natal SKKK tahun ini, Damai sejahtera dari Tuhan Yesus membuat kita tidak takut melangkah dan mantap menyongsong Tahun 2019 dengan penuh harapan."

medio Desember 2018


0 Komentar