VBS 2018 KB-TK Kalam Kudus Surakarta Memasuki Hari Keempat - Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta

Kamis, 01 November 2018

VBS 2018 KB-TK Kalam Kudus Surakarta Memasuki Hari Keempat

VBS 2018 KB-TK Kalam Kudus Surakarta Memasuki Hari Keempat
VBS 2018 KB-TK Kalam Kudus Surakarta Memasuki Hari Keempat

Kamis, 1 November 2018, kegiatan Vacation Bible School KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta memasuki hari keempat. Kegiatan VBS hari keempat ini diberi tema “Jesus Loves Me”.

Siswa-siswi KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta diajak untuk mengetahui lebih dalam bahwa Tuhan Yesus mengasihi kita semua dengan berbagai kegiatan yang menyenangkan. Beberapa kegiatan yang dilalui pada hari yang keempat ini adalah Bible, Crafts, Music, Mission, Recreation, dan Snacks.

Pada kegiatan Bible, siswa-siswi KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta diajak untuk mendengarkan cerita tentang Yohanes menulis kisah tentang Tuhan Yesus. Yohanes menulis banyak hal yang telah dilakukan dan dikatakan oleh Tuhan Yesus sehingga kita dapat mengetahui betapa Tuhan Yesus mengasihi dan mempedulikan kita. Tulisan itu ada di dalam Alkitab.

Pada kegiatan Crafts, siswa-siswi KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta yang menjadi peserta VBS 2018 diberi kesempatan untuk berkreasi. Mereka menghias Salib dengan kertas warna menjadi mozaik Salib.

Pada kegiatan Snacks, peserta VBS KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta ini beristirahat sejenak sambil menikmati puding beraneka rasa. Pada kegiatan lainnya, mereka melakukan berbagai aktivitas, diantaranya bermain dengan Holahop dan bola, menyanyi dan menari bersama, serta aktivitas menarik lainnya. Kegiatan VBS hari keempat ditutup dengan menyanyikan lagu “JOY”.




















































































Baca Rekomendasi Terkait Lainnya

Baca Rekomendasi Kategori Lain

© 2016 - | Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta