Mading SMA Kalam Kudus Sukoharjo - Oktober 2018

Mading SMA Kalam Kudus Sukoharjo - Oktober 2018

Haii Readers, Atas berkat dan rahmat Tuhan Yesus Kristus akhirnya kami, Divisi Jurnalistik SMA Kalam Kudus bisa menerbitkan edisi ketiga KK Snap di bulan Oktober ini. Oh iya, selamat bergabung juga di SMA Kristen Kalam Kudus ini buat teman-teman kelas X, salam kenal!

Di edisi ketiga ini, KK Snap akan lebih seru dan menarik pastinya. Rubrik Karyaku Karyamu yaitu rubrik yang berisi karya dari teman-teman kita, akan memuat cerbung lanjutan karya teman kita yang berinisial 'F' nih guys. So, kalian tambah  penasaran kan gimana lanjutan ceritanya...?? Nggak hanya sampai di situ, di edisi kali ini, KK Snap juga liputan sampai ke luar kota lho... penasaran kan bakal kaya gimana hasil liputan kita di luar kota ?? Jadi, tunggu apalagi? Segera baca artikel-artikel terbaru dari Kk Snap!

Tidak lupa, kami, Divisi Jurnalistik SMA Kalam Kudus, juga meminta maaf jika ada kesalahan dalam edisi kali ini. Kami juga meminta saran dan kritik dari para Readers, agar ke depannya mading kami dapat semakin menarik. Selamat membaca... Kita tunggu partisipasinya ya. Boleh juga lho gabung ke tim Jurnalistik dan kenali dunia ini lebih luas lagi dengan tulisan!

Ketua Redaksi
Valentino Adriel S.

0 Komentar