Mading SMA Kalam Kudus Sukoharjo - November 2017

Mading SMA Kalam Kudus Sukoharjo - November 2017

Nah, di edisi pertama ini kita menampilkan beberapa rubrik yang menarik. KK Inside adalah hasil liputan kami tentang kegiatan-kegiatan kita di SMA tercinta ini. KK Outside adalah liputan kami tentang berita, kegiatan, dan hal-hal menarik di Solo dan sekitarnya. Ada juga yang namanya Semakin Dekat Semakin Sayang. Dalam rubrik ini ditampilkan keseharian dari beliau-beliau yang sering kita temui di sekolah agar kita semakin mengenal mereka. Terakhir, ada Timeline yang berisi dokumentasi kegiatan-kegiatan kita di SMAKK.

So, mading ini tidak selalu berisi artikel, kalau temen-temen mau mengirimkan karya temen-temen, kita terbuka lebar untuk menerima. Karya kalian bisa ditempel dan membuat mading kita akan semakin berwarna sehingga dapat dibaca oleh keluarga Kalam Kudus.

Di mading kali ini, ada yang menarik lho. Kami, Tim Jurnalistik memberikan ruang kepada teman-teman untuk berkomunikasi kepada siapa pun melalui tulisan (boleh nulis apapun, tapi jangan mengandung SARA). Sifatnya seperti kirim-kirim salam ya, so simple dan unik deh.

Salam kalian ini bisa dikumpulkan kepada tim jurnalistik secara langsung. Ini akan terus berlanjut tiga bulan sekali, jadi boleh kok mau kirim salam ke siapa pun.

Oh ya, kami Tim Jurnalistik juga memohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel. Kami juga meminta saran dan kritik, agar kedepannya mading kita dapat semakin menarik. Selamat membaca temen-temen. Kita tunggu partisipasinya ya. Boleh juga gabung ke Tim Jurnalistik dan kenali dunia ini lebih luas lagi. Kita wujudkan siswa SMAKK yang berwawasan, berintegritas, dan pastinya takut akan Tuhan.
Berhubung ini mendekati momen Natal, kami juga mengucapkan Happy Christmas buat Bapak, Ibu, dan temen-temen semua. "Menulislah agar dipahami, bicaralah supaya didengarkan, dan membacalah untuk mengembangkan diri" Lawrence Clark Powell

GOD BLESS YOU 

Ketua Redaksi,
Jordan Indrajaya 

0 Komentar