Band SMA Kalam Kudus Raih 2 Gelar Juara dalam 1 Hari

Band SMA Kalam Kudus Raih 2 Gelar Juara dalam 1 Hari

Sabtu, 3 November 2018 merupakan hari yang membanggakan bagi SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo. Band SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo kembali menorehkan prestasi dalam bidang musik band. Tidak tanggung-tanggung, Band SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo berhasil membawa pulang titel juara 1 pada dua kompetisi yang berbeda dalam satu hari.

Kompetisi yang pertama adalah Festival Musik Perjuangan tingkat pelajar se-Kabupaten Sukoharjo yang diadakan oleh Pemkab Sukoharjo dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda 2018 pada Sabtu, 3 November 2018 di Alun-alun Satya Negara, Sukoharjo. Band SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo berhasil mengungguli puluhan Band dari berbagai sekolah di Sukoharjo dan membawa pulang titel juara 1.

Kompetisi yang kedua adalah “PHYSICCOUSTIC” yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Fisika UNS 2018 pada Sabtu, 3 November 2018 di Hartono Mall, Sukoharjo. PHYSICCOUSTIC (Physics Acoustic) merupakan wadah kompetisi akustik bergengsi tingkat SMA/sederajat se-Jawa Tengah dan DIY. Lagi-lagi, Band SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo berhasil mengungguli puluhan Band dari berbagai sekolah se-Jawa Tengah dan DIY dan membawa pulang titel juara 1.

Dengan prestasi pada bidang musik ini, diharapkan siswa-siswi SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo bisa terus semangat dalam berprestasi pada bidang musik maupun bidang lain sesuai talentanya masing-masing.

0 Komentar