VBS 2018 KB-TK Kristen Kalam Kudus Hari Pertama: Game On!

VBS 2018 KB-TK Kristen Kalam Kudus Hari Pertama: Game On!

Game On!, Vacation Bible School (VBS) KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta hari pertama sudah dimulai pada hari Senin, 29 Oktober 2018. Pada hari pertama ini, Siswa-siswi KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta mengikuti banyak kegiatan yang seru dan menarik.

Hari Pertama adalah hari pembukaan VBS 2018, Game On! Pada kegiatan pembuka, Siswa diajak untuk menyanyikan lagu “Yes to VBS” yang dipandu oleh Ms. Sekti dan Ms Novi. Kemudian, kegiatan VBS resmi dibuka dengan doa oleh Ibu Riana Setiadi selaku direktur pelaksana Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta.

Masih dalam rangkaian kegiatan pembuka, siswa dan guru diajak untuk pembacaan Ikrar kepada Bendera Merah Putih, Christian Flag, dan Holy Bible dalam bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. Setelah itu, siswa-siswi peserta VBS diajak untuk menghafalkan Motto VBS beserta Ayat Hafalan dan dilanjutkan menyanyi lagu “Game On” dan “Each and Everyday”.

VBS hari pertama dilanjutkan dengan berbagai kegiatan yang dikemas dengan tema olahraga yang menarik, seperti kegiatan bermain bola, estafet, dan kegiatan snack yang diberi topping membentuk bola. Selain itu, siswa-siswi ini juga diajak untuk mendengarkan cerita Alkitab dalam kegiatan “Bible story Day 1” dan “Video Day 1”. Sedangkan pada kegiatan “Art”, siswa diajak berkreasi dengan cup VBS yang dibentuk menjadi rupa sebuah Domba.

Kegiatan VBS hari pertama ditutup dengan menyanyi lagu “Game On”. Nantikan serunya kegiatan VBS pada hari kedua besok.



0 Komentar