Siswa Kelas 2 SD Kristen Kalam Kudus Membuat Tas Lukis - Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta

Selasa, 09 Oktober 2018

Siswa Kelas 2 SD Kristen Kalam Kudus Membuat Tas Lukis

Siswa Kelas 2 SD Kristen Kalam Kudus Membuat Tas Lukis
Siswa Kelas 2 SD Kristen Kalam Kudus Membuat Tas Lukis

SD Kristen Kalam Kudus Surakarta menggelar kegiatan pembelajaran variatif untuk siswa kelas 2 pada 9 Oktober 2018. Kegiatan pembelajaran variatif kali ini adalah melukis dengan media Tas. Selain menyenangkan, melukis Tas ini juga bisa menjadi sarana bagi siswa untuk mengekspresikan diri melalui hasil karya lukis mereka.

Siswa kelas 2 membuat Tas Lukis di ruang kesenian SD Kristen Kalam Kudus Surakarta. Sebelum mulai membuat Tas Lukis, siswa-siswi kelas 2 diajak untuk bernyanyi beberapa lagu untuk mencairkan suasana pembelajaran. Kemudian, Mereka diberi bahan untuk membuat Tas Lukis, yaitu tas yang sudah diberi pola dan juga cat khusus. Siswa laki-laki mendapatkan pola hewan Capung, sedangkan siswa perempuan mendapat motif Kupu-kupu. Dan Mereka pun mulai berkreasi sesuai selera masing-masing.

Setelah beberapa waktu, hasil karya tangan siswa-siswi kelas 2 ini pun sudah selesai. Tergambar ekspresi gembira dari wajah Mereka. Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan siswa-siswi kelas 2 SD Kristen Kalam Kudus Surakarta bisa mengembangkan kreatifitas dan imajinasi, serta mengekspresikan diri melalui karya lukis Tas.

Baca Rekomendasi Terkait Lainnya

Baca Rekomendasi Kategori Lain

© 2016 - | Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta