Serunya VBS KB-TK Kalam Kudus Surakarta 2018 Hari Kedua

Serunya VBS KB-TK Kalam Kudus Surakarta 2018 Hari Kedua

Keseruan Vacation Bible School (VBS) KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta 2018 berlanjut di hari kedua. Kegiatan VBS hari kedua ini diberi tajuk “Jesus Gives Me Hope” yang berisi berbagai aktivitas seru dan menarik.

Kegiatan VBS pada hari kedua dibuka dengan menyanyi lagu “Yes to VBS” dan dilanjutkan dengan penampilan drama oleh bapak-ibu guru. Setelah kegiatan pembukaan, siswa-siswi mengikuti berbagai kegiatan diantaranya: bermain tangkap bola secara berkelompok, membuat pola bola Baseball dengan menggunakan stempel sidik jari warna-warni, pada kegiatan snack siswa menghias roti Burger menyerupai bola Basket.

Siswa-siswi KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta juga mengikuti kegiatan Bible story dimana bapak-ibu Guru dengan menceritakan cerita Alkitab dengan menggunakan boneka ventriloquist yang membuat siswa semakin tertarik untuk mendengarkan cerita Alkitab. Selain mendengarkan cerita Alkitab, siswa-siswi KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta juga menyaksikan tayangan multimedia yang masih berhubungan dengan cerita Alkitab dan VBS.

Kegiatan VBS hari kedua ini mengajak siswa-siswi KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta untuk memahami bahwa Tuhan Yesus dapat melakukan segala hal.


0 Komentar