Jesus Helps Me Believe: VBS KB-TK Kalam Kudus 2018 Hari Ketiga

Jesus Helps Me Believe: VBS KB-TK Kalam Kudus 2018 Hari Ketiga

Vacation Bible School (VBS) KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta memasuki hari ketiga (31/10/2018). Siswa-siswi KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta kembali beraksi melanjutkan kegiatan VBS, Game On! VBS pada hari ketiga ini diberi judul “Jesus Helps Me Believe”.

Pada VBS hari ketiga ini, Siswa-siswi KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta diajak untuk memahami bahwa Alkitab adalah kebenaran. Pada kegiatan Bible Story, Bapak-Ibu Guru dengan menggunakan Flashcard menceritakan tentang Thomas, murid-murid yang lain, dan banyak pengikut Tuhan Yesus melihat Yesus yang hidup kembali dengan mata mereka sendiri. Kesaksian ini ditulis dalam Alkitab sehingga setiap orang dapat membacanya dan tahu bahwa kesaksian ini benar. Tuhan Yesus hidup!

Selain itu, Siswa-siswi KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta juga diajak untuk mengikuti berbagai kegiatan, yaitu: Mewarnai kertas berbentuk anak berolahraga, menggunting dan menghias gambar Tuhan Yesus yang sedang bersama dengan anak kecil, menghias makanan dengan menggunakan telur dan sosis, serta kegiatan menarik lainnya.




0 Komentar