Begini Suasana Kalam Kudus Universitaria Education Expo 2018

Begini Suasana Kalam Kudus Universitaria Education Expo 2018

SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo mengadakan kegiatan Universitaria Education Expo dengan tujuan untuk memberikan wawasan kepada Siswa-siswinya agar mengenal banyak perguruan tinggi sehingga mampu mempersiapkan diri guna menata masa depan. Kegiatan ini diikuti oleh 41 Perguruan Tinggi dan Konsultan Perguruan Tinggi. Selain pameran pendidikan, diselenggarakan juga lomba paduan suara se-Solo Raya.

Kegiatan Universitaria Education Expo 2018 diawali dengan biston pagi dan dibuka dengan pelepasan sepasang burung Merpati oleh bapak Wiwoho, M.Pd selaku kepala sekolah SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo. Setelah itu dilakukan presentasi oleh perguruan tinggi dan lembaga konsultan pendidikan tinggi. Tidak hanya mendengarkan presentasi saja, pengunjung Universitaria juga dapat mengunjungi stand-stand perguruan tinggi dan lembaga konsultan pendidikan tinggi untuk mendapatkan informasi lebih rinci.

Kegiatan Universitaria Education Expo 2018 bisa dilihat pada link: klik di sini atau bisa juga kunjungi Channel Youtube SKKK Surakarta.

0 Komentar