Siswa Kelas X SMA Kristen Kalam Kudus Ikuti BDC 2018 - Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta

Rabu, 08 Agustus 2018

Siswa Kelas X SMA Kristen Kalam Kudus Ikuti BDC 2018

Siswa Kelas X SMA Kristen Kalam Kudus Ikuti BDC 2018
Siswa Kelas X SMA Kristen Kalam Kudus Ikuti BDC 2018

SMA Kristen Kalam Kudus mengadakan kegiatan BDC 2 (Basilea Discipleship Camp) yang diikuti oleh siswa kelas X. BDC adalah kegiatan yang mengajarkan siswa untuk menjadi Murid Kristus yang tangguh dan setia dalam mengikut Yesus. Kegiatan ini diadakan dalam 2 gelombang di River Hill Tawangmangu. Gelombang 1 diadakan hari Kamis hingga Sabtu, 2-4 Agustus 2018 dan gelombang 2 diadakan hari Senin sampai Rabu, 6-8 Agustus 2018.

Selama kegiatan ini, siswa dibagi ke dalam beberapa kelompok kecil yang dipimpin oleh ketua kelompok. Setiap kelompok diajarkan untuk saling menolong, bekerja sama, memperhatikan dan menjadi sebuah keluarga. Kegiatan ini dipimpin oleh 3 komandan yang mengarahkan dan menolong siswa untuk memiliki karakter yang semakin serupa Kristus..

Melalui kegiatan ini, diharapkan siswa semakin memiliki iman dan yang semakin kuat dan bertumbuh di dalam Yesus Kristus. Di tengah tantangan zaman yang tidak mudah ini, siswa didorong untuk tetap menjaga kehidupannya kudus dan berkenan di mata Tuhan. Melalui teladan yang Tuhan Yesus berikan, kiranya siswa bisa menjadi Berkat bagi keluarga, Daya bagi gereja dan Cemerlang bagi dunia. Tuhan Yesus memberkati.

Baca Rekomendasi Terkait Lainnya

Baca Rekomendasi Kategori Lain

© 2016 - | Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta