Peringati HUT K-73 RI, SMA Kristen Kalam Kudus Gelar Upacara Bendera

Peringati HUT K-73 RI, SMA Kristen Kalam Kudus Gelar Upacara Bendera

Seperti tahun tahun sebelumnya, SMA Kristen Kalam Kudus mengadakan upacara bendera dalam rangka peringatan Ulang Tahun Negara Indonesia ke 73. Upacara berlangsung sejak pukul 06.50, diikuti oleh siswa siswi kelas XI dan XIII serta bapak/ibu guru karyawan SMA Kristen Kalam Kudus. Upacara berlangsung dengan khidmat dan tertib.

Petugas upacara kali ini adalah teman-teman perwakilan dari SMA Kristen Kalam Kudus yang tergabung dalam anggota Paskibra Kecamatan Grogol. Pembina Upacara kali ini adalah Bp. Wiwoho selaku Kepala SMA Kristen Kalam Kudus, dimana beliau menyampaikan bahwa kita harus mampu untuk menjadi generasi muda yang dapat mengharumkan bangsa Indonesia dimata dunia, beliau juga menuturkan tentang seorang pelari muda asal Indonesia yang berhasil menang di perlombaan lari kelas internasional namanya Lalu Mohammad Zohri. Pak Wi berharap kita dapat mengikut teladan beliau.

Upacara kali ini sangat spesial. Beberapa momen di upacara ini digunakan dalam proses pembuatan film sekolah yaitu “3 Warna 1 Cita”. Upacara kali ini juga dihadiri langsung oleh Direktur Pelaksana Yayasan Kristen Kalam Kudus Surakarta, Ibu Riana Setiadi. Setelah upacara selesai Bp Wiwoho, Bp Gunowo, dan Bu Riana mengukuhkan perwakilan dari SMA Kristen Kalam Kudus yang tergabung dalam anggota Paskibra Kecamatan Grogol untuk melaksanakan amanatnya.

0 Komentar