Peringati Hari Pramuka 2018, SD Kalam Kudus Gelar Upacara Bendera - Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta

Selasa, 14 Agustus 2018

Peringati Hari Pramuka 2018, SD Kalam Kudus Gelar Upacara Bendera

Peringati Hari Pramuka 2018, SD Kalam Kudus Gelar Upacara Bendera
Peringati Hari Pramuka 2018, SD Kalam Kudus Gelar Upacara Bendera

“Kami Pramuka Indonesia, manusia Pancasila, satyaku ku darmakan, darmaku ku baktikan, agar jaya Indonesia, Indonesia, tanah airku, kami jadi pandumu,” itulah himne Pramuka yang dinyanyikan oleh siswa, guru, dan karyawan SD Kristen Kalam Kudus Surakarta pagi ini (14/08/2018) dalam Upacara Bendera dalam rangka memperingati hari Pramuka ke 57.

Semua siswa, guru, dan karyawan SD Kristen Kalam Kudus pagi itu mengenakan pakaian Pramuka lengkap dengan setangan leher. Mereka mengikuti upacara Bendera dengan khidmat.

Kegiatan upacara Bendera ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati hari Pramuka yang rutin diadakan setiap tahunnya. Kegiatan ini akan dilanjutkan dengan kegiatan perkemahan Jumat-Sabtu yang akan diadakan pada tanggal 18-19 Agustus 2018 mendatang.

Dengan adanya rangkaian kegiatan pramuka ini diharapkan siswa SD Kristen Kalam Kudus Surakarta bisa belajar menjadi siswa yang berkepribadian baik, berwatak luhur, berbudi pekerti; serta menjadi warga negara Indonesia yang berjiwa Pancasila, setia dan patuh kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia; sehingga nantinya bisa menjadi anggota masyarakat sanggup dan mampu menyelenggarakan pembangunan bangsa dan negara.

Salam Pramuka.

Baca Rekomendasi Terkait Lainnya

Baca Rekomendasi Kategori Lain

© 2016 - | Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta