SKKK Surakarta Gelar Ibadah Awal Tahun Pelajaran 2018/2019 - Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta

Sabtu, 28 Juli 2018

SKKK Surakarta Gelar Ibadah Awal Tahun Pelajaran 2018/2019

SKKK Surakarta Gelar Ibadah Awal Tahun Pelajaran 2018/2019
SKKK Surakarta Gelar Ibadah Awal Tahun Pelajaran 2018/2019

Sekolah Kristen Kalam Kudus (SKKK) Surakarta mengadakan Ibadah Awal Tahun Pelajaran 2018/2019 pada hari Sabtu, 21 Juli 2018 di Gereja Kristen Kalam Kudus Surakarta. Ibadah yang rutin diadakan setiap awal tahun pelajaran ini diikuti oleh semua guru dan karyawan SKKK Surakarta dari berbagai jenjang dari PK2P2A, Daycare, Kid Gym, KB, TK, SD, SMP, SMA, hingga International Program (IP).

Ibadah pagi itu diawali dengan menyanyikan lagu pujian serta penyembahan dan dilanjutkan pelayanan Firman Tuhan oleh Pdt. Fri Suhandy. Pdt. Fri Suhandy menyampaikan Firman Tuhan dengan tema “Murid Kristus yang Mengasihi dan Membawa Damai”. Ia menyampaikan tentang pentingnya mengenalkan Kristus kepada siswa di dalam proses pendidikan. Guru dan karyawan SKKK Surakarta adalah pelayan Kristus yang melayani di bidang pendidikan. Kemudian, Pdt. Fri Suhandy memimpin pelayanan Perjamuan Kudus.

Setelah pelayanan Firman, Acara dilanjutkan dengan pengarahan dari Ibu Riana Setiadi selaku Direktur Pelaksana Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta. Salah satu pengarahan dari Ibu riana adalah tentang proses pembuatan film SKKK Surakarta yang sudah menginjak proses pengambilan gambar. Rencananya film ini akan diikutkan dalam festival film dan akan ditayangkan di bioskop.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan perkenalan guru dan karyawan baru yang bergabung dengan SKKK Surakarta pada tahun pelajaran 2018/2019, mulai dari guru dan karyawan dari PK2P2A hingga SMA. Kegiatan Ibadah Awal Tahun Pelajaran 2018/2019 pagi itu diakhiri dengan kegiatan ramah-tamah.

Baca Rekomendasi Terkait Lainnya

Baca Rekomendasi Kategori Lain

© 2016 - | Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta