Isi Waktu Jeda, SMP Kristen Kalam Kudus Gelar House Meeting

Isi Waktu Jeda, SMP Kristen Kalam Kudus Gelar House Meeting

SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta menggelar kegiatan House Meeting dalam rangka mengisi waktu jeda semester 2 - kenaikan kelas tahun pelajaran 2017/2018 yang diadakan selama 3 hari, yaitu dari hari Selasa sampai Kamis, tanggal 5-7 juni 2018.

Kegiatan House Meeting ini dibuka dengan upacara bendera yang diadakan di halaman depan SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta. Dalam kegiatan House Meeting ini, siswa dikelompokkan menjadi kelompok-kelompok kecil yang terdiri atas 10-15 siswa yang berasal dari kelas berbeda. Dalam kegiatan House Meeting, kelompok disebut juga dengan “House”. Setiap House diberi nama sesuai warna pakaian yang dikenakan oleh setiap kelompok. Dari warna merah hati, kuning, hijau, biru muda, abu-abu, ungu, jingga, dan warna-warna lainnya.

Pada kegiatan House Meeting kali ini, diadakan 2 pertandingan dengan masing-masing dua kategori, yaitu: Bola Basket Putra, Bola Basket Putri, Bola Voli Putra dan Bola Voli Putri. Pertandingan Bola Basket diadakan di lapangan depan SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta, sedangkan pertandingan Bola Voli diadakan di lapangan tengah. Pertandingan ini diadakan selama 2 hari dari hari Selasa hingga Rabu.

Kegiatan House Meeting hari ketiga diadakan penyerahan hadiah pemenang lomba dari masing-masing kategori baik putra maupun putri. Selain penyerahan hadiah bagi House yang memenangkan pertandingan, hari terakhir kegiatan House Meeting ini juga diadakan pentas seni dari Ekstrakulikuler Musik. Pentas seni yang diadakan di lobi SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta ini menutup kegiatan House Meeting dengan meriah.


0 Komentar