Siswa TK Kristen Kalam Kudus Membuat Roti Bersama Solo Bakery

Siswa TK Kristen Kalam Kudus Membuat Roti Bersama Solo Bakery

TK Kristen Kalam Kudus Surakarta mengajak siswa-siswinya belajar membuat cupcake dan menghiasnya dengan aneka toping dalam kegiatan pembelajaran variatif bersama Solo Bakery di Solo Paragon pada 6 April 2018.

Di Solo Bakery, Solo Paragon, siswa-siswi  TK Kristen Kalam Kudus Surakarta dikenalkan dengan bahan-bahan pembuat cupcake mulai dari tepung, gula, telur, dan lainnya. Setelah mengenal berbagai bahan pembuat kue, beberapa dari tim Solo Bakery, Solo Paragon mendemonstrasikan cara membuat adonan kue. Tidak hanya mendemonstrasikan saja, tetapi mereka mengajak siswa-siswi TK Kristen Kalam Kudus Surakarta untuk mencoba membuat adonan dan mengaduknya.

Adonan pembuat kue pun sudah jadi, sekarang siswa-siswi TK Kristen Kalam Kudus Surakarta diajak untuk memasukkan adonan ke dalam cup yang sudah disediakan. Selanjutnya, cup-cup yang sudah terisi dengan adonan dimasukkan ke dalam oven.

Setelah menunggu beberapa saat, adonan yang dimasukkan ke dalam oven sudah matang dan berubah menjadi cupcake. Bau harum kue berhamburan di Solo Bakery, Solo Paragon. Kemudian siswa TK Kristen Kalam Kudus Surakarta diberi kesempatan untuk menghias cupcake sendiri dengan aneka rasa saus, Selai, dan Meses. Tanpa menunggu lagi, mereka pun langsung menikmati cupcake hasil kreasi mereka.

Setelah puas menyantap kue buatan mereka, pihak Solo Bakery membagikan Susu Kedelai kepada siswa-siswi TK Kristen Kalam Kudus Surakarta. Pihak Solo Bakery juga memperikan kesempatan bagi Guru pendamping kegiatan outing class ini untuk membuat roti lapis dengan roti tawar dan aneka rasa Selai.




0 Komentar