Kegiatan Outbound Siswa K1 TK Kristen Kalam Kudus di Salatiga

Kegiatan Outbound Siswa K1 TK Kristen Kalam Kudus di Salatiga
 
TK Kristen Kalam Kudus Surakarta mengadakan kegiatan Outbound untuk siswa K1 di Salatiga, Jawa Tengah pada tanggal 27 April 2018. Siswa-siswi kelas K1 sebelumnya berkumpul di TK Kristen Kalam Kudus Surakarta untuk melakukan persiapan. Tepat pukul 07.00 WIB, Siswa K1 didampingi Guru TK Kristen Kalam Kudus Surakarta berangkat bersama-sama dengan menggunakan Bus.

Sesampainya di lokasi Outbound, rombongan TK Kristen Kalam Kudus Surakarta disambut oleh tim Outbond dan diajak untuk beristirahat sejenak. Kemudian tim Outbound mencoba mencairkan suasana dengan mengajak siswa K1 melakukan senam pemanasan sambil melakukan perkenalan.

Selanjutnya, siswa K1 TK Kristen Kalam Kudus Surakarta diajak untuk mengikuti banyak kegiatan, diantaranya yaitu: membuat selai Nanas, berkeliling kebun memberi makan burung Merpati, melihat ground camp, memetik sayuran hidroponik, dan menanam padi di sawah.

Setelah melakukan banyak kegiatan, siswa K1 ini beristirahat untuk makan siang dan persiapan pulang kembali ke TK Kristen Kalam Kudus Surakarta.

0 Komentar