Tim Basket SD Kalam Kudus Juara 3x3 Warga Basketball Competition

 Tim Basket SD Kalam Kudus Juara 3x3 Warga Basketball Competition

SD Kristen Kalam Kudus Surakarta mengirimkan Tim Basket untuk berkompetisi dalam ajang 3x3 Warga Basketball Competition pada kategori SD. Kompetisi Bola Basket ini diadakan di The Park Mall, Solo Baru pada hari Sabtu, 24 Maret 2018.

Tim Basket SD Kristen Kalam Kudus Surakarta tampil konsisten dalam setiap babaknya dan memenangi setiap pertandingan, hingga akhirnya masuk ke final. Pada babak final, Tim Bola Basket SD Kristen Kalam Kudus semakin semangat untuk merebut gelar juara. Mereka tampil dominan dan mempertahankan keunggulan poin hingga quarter terakhir. Akhirnya, mereka berhasil membawa pulang gelar juara 1 ajang 3x3 Warga Basketball Competition kategori SD.

Banyak pengalaman telah didapatkan Tim Basket SD Kristen Kalam Kudus Surakarta. Disiplin latihan dan semangat semakin membuat Tim menjadi lebih kuat. Semoga pencapaian ini bisa menambah semangat Tim Basket SD Kristen Kalam Kudus Surakarta untuk giat berlatih dan mempersiapkan diri untuk kompetisi-kompetisi Bola Basket lainnya. Maju terus Kalam Kudus.

0 Komentar