Pentas Seni SMP Kristen Kalam Kudus - Junio BRI Meriah

Pentas Seni SMP Kristen Kalam Kudus - Junio BRI Meriah

Suasana meriah dan hangat terasa di halaman SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta, Sabtu, 10 Maret 2018. Siswa dengan semangat mengikuti acara yang digelar dari pukul 08.00-13.00. Panggung berukuran 6 x 4 meter menjadi tempat tampilan siswa, orangtua, guru, dan bahkan artis kenamaan Kota Solo.

Felixtian, selaku kepala SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta sangat memfasilitasi kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kepada para pemain basket tim putra, putri , tim dancer, dan semua siswa-siswa yang menjadi supporter dalam ajang lomba JRBL baru-baru ini. Dalam kurun 8 tahun terakhir ini, sekolah tak pernah absen mengikuti pertandingan basket bergengsi JRBL yang disponsori Tabungan BRI Junio yang tentu saja dengan prestasi yang beragam. Pernah gugur di babak penyisihan, sebagai finalis JRBL putra tahun 2013 dan 2016 bahkan pernah sebagai Juara JRBL Putra tahun 2012. Untuk tahun ini, Tim putri tampil sebagai finalis. Bukan sekedar predikat juara yang dikejar, tetapi semangat bertanding dengan sportif, berjuang maksimal, menjadi penonton dan supporter yang beretika; itulah yang patut dirayakan bersama.

Saat pensi, digelar beberapa lomba, yaitu: menyanyi bersama orangtua, fashion show, dan dance. Sebagai bintang tamu, OWAH Band ikut memeriahkan acara ini. Budi Erwanto, guru olah raga yang juga koordinator kegiatan menyampaikan bahwa pensi kali ini sekaligus meresmikan lapangan basket yang telah selesai dicat ulang oleh BRI-Junio. Rangkaian kegiatan sekolah dalam rangka event JRBL 2018 sudah usai dan ditutup dengan meriah.

0 Komentar