Kunjungi PT Sinar Sosro, SD Kalam Kudus Belajar tentang Teh - Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta

Rabu, 21 Maret 2018

Kunjungi PT Sinar Sosro, SD Kalam Kudus Belajar tentang Teh

Kunjungi PT Sinar Sosro, SD Kalam Kudus Belajar tentang Teh
Kunjungi PT Sinar Sosro, SD Kalam Kudus Belajar tentang Teh

SD Kristen Kalam Kudus Surakarta mengadakan Program Pengenalan lingkungan (PPL) untuk siswa kelas IV yang diadakan di PT. Sinar Sosro yang berlokasi di Bawen KM.28, Bergas, Ungaran, Semarang pada tanggal 21 Maret 2018. Siswa kelas IV SD Kristen Kalam Kudus Surakarta didampingi guru berangkat dari sekolah ke lokasi dengan menggunakan Bus.

Sesampainya di PT. Sinar Sosro, siswa-siswi kelas IV disambut hangat oleh perwakilan dari PT. Sinar Sosro. Selanjutnya, mereka mengenakan topi oranye dengan logo Sosro yang biasa digunakan para staff saat bertugas. Mereka pun memulai kegiatan di area pabrik Sosro.

Di sana, siswa-siswi kelas IV SD Kristen Kalam Kudus Surakarta belajar banyak hal, mulai dari proses produksi Teh dalam kemasan yang diproduksi hingga pengemasan produk. Selain belajar tentang produk Sosro, mereka juga belajar tentang sejarah Teh dan tradisi minum Teh di Indonesia.

Dengan adanya kegiatan PPL ini diharapkan siswa kelas IV SD Kristen Kalam Kudus Surakarta bisa belajar tentang produk Teh dan berinteraksi secara positif dengan lingkungan PT. Sinar Sosro.

Baca Rekomendasi Terkait Lainnya

Baca Rekomendasi Kategori Lain

© 2016 - | Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta