Siswa TK KK Ikuti Kegiatan Outing Class di Agro Wisata Kemuning

Siswa TK KK Ikuti Kegiatan Outing Class di Agro Wisata Kemuning

Pagi itu (23/02/18), siswa-siswi K2 sudah memenuhi lobi TK Kristen Kalam Kudus Surakarta untuk mengikuti kegiatan Outing Class. Kegiatan Outing Class ini akan diadakan di Agro Wisata Kemuning, Ngargoyoso, Karanganyar, Jawa Tengah.

Setelah menyiapkan diri, siswa didanmpingi guru TK Kristen Kalam Kudus Surakarta berangkat ke Kemuning dengan menggunakan Bus. Sesampainya di sana, rombongan TK Kristen Kalam Kudus Surakarta disambut hangat oleh tim outbound Lembaga Psikologi Anava.

Sebelum memulai kegiatan, tim outbound Lembaga Psikologi Anava mengajak siswa-siswi TK Kristen Kalam Kudus untuk melakukan pemanasan sembari mencairkan suasana. Setelah badan mulai panas, siswa-siswi ini langsung diajak bermain. Banyak permainan yang diikuti oleh siswa K2 ini, diantaranya adalah lari halang rintang, menggiring bola, bermain dengan gelas kemasan air mineral, dan juga flying fox.

Selain mengikuti berbagai permainan yang ditawarkan, siswa K2 TK Kristen Kalam Kudus Surakarta ini juga diajarkan tentang Teh. Mereka diajak belajar langsung ke kebun Teh untuk memetik pucuk daun teh, mengeringkannya, dan mengolahnya menjadi minuman Teh.

Cuaca mendung dan hujan tak menyurutkan semangat mereka untuk mempelajari hal-hal baru. Mereka terlihat mengenakan jas hujan dan juga menggunakan payung. Banyak pengalaman baru dan menarik dari kegiatan Outing Clas ini.




0 Komentar