Army of God Kawal Tim Basket Kalam Kudus Sampai Final

Army of God Kawal Tim Basket Kalam Kudus Sampai Final

Kesuksesan Tim Basket SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta pada ajang Junio JRBL 2018 Solo Series tidak lepas dari dukungan para supporter yang selalu hadir di atas tribun. Mereka adalah Army of God yang identik dengan kaus hitam bertuliskan Army of God di punggungnya.

Mereka membawa bendera kebesaran Kalam Kudus lengkap dengan drum. Saat memberi dukungan, suasana di Sritex Arena langsung berubah menjadi riuh. Yel-yel yang mereka dengungkan menjadi penyemangat bagi roster-roster Kalam Kudus untuk memenangkan laga.

Army of God hadir dengan 50-an anggotanya. Namun, antusias mereka untuk datang mendukung tim Basket Kalam Kudus dipastikan meningkat. Hal itu dikarenakan menyusul laju tim Basket Putri KK yang melaju ke Final Party.

“Sebenarnya, jumlah kita sampai ratusan. Tapi ada yang tidak hadir karena kegiatan di sekolah. Besok pasti akan lebih banyak lagi,” ungkap Vanessa, koordinator Army of God.

Vanessa mengungkapkan bahwa Army of God sudah ada sejak lama. Bahkan mereka juga memberi dukungan untuk tim Basket SMA Kalam Kudus.

“Kami memakai kaus hitam ingin menunjukkan identitas kami. Hitam itu semangat dan kompak. Dan menunjukkan kita tidak patah semangat,” tandasnya.

Sumber: Jawa Pos - Radar Solo

0 Komentar