SD Kalam Kudus Raih Runner Up Basketball Competition

SD Kalam Kudus Raih Runner Up Basketball Competition

Tim Basket Putra SD Kristen Kalam Kudus Surakarta mengikuti Basketball Competition pada event Antangin Junior Sports Festival yang diadakan di Taman Balekambang, Surakarta tanggal 16-17 Desember 2017.

Tim Basket SD Kristen Kalam Kudus Surakarta diperkuat dengan pemain yang lincah, gesit, dan memiliki kemampuan terbaik serta berada pada kondisi yang optimal. Dengan kemampuan tersebut, mereka mampu menghadapi lawan-lawan yang cukup tangguh. Hingga akhirnya, Tim Basket SD Kristen Kalam Kudus Surakarta berhasil masuk ke babak final.

Pada laga Final, Tim Basket SD Kristen Kalam Kudus Surakarta sudah mengincar gelar juara. Mereka mengerahkan segala kemampuan yang dimiliki untuk mencetak poin sebanyak mungkin. Namun, padai kuarter akhir, Tim Basket Putra SD Kristen Kalam Kudus belum berhasil melewati skor lawan sampai akhirnya Tim Basket Putra SD Kristen Kalam Kudus menempati posisi Runner Up.

Pencapaian siswa SD Kristen Kalam Kudus Surakarta pada bidang olahraga ini adalah sebuah pengalaman dan prestasi yang berharga. Dengan adanya pencapaian ini diharapkan Tim Basket Putra SD Kalam Kudus Surakarta lebih semangat dan selalu mempersiapkan diri untuk mengikuti kompetisi-kompetisi Basket tahun depan untuk hasil yang lebih baik serta dapat memotivasi siswa lainnya untuk berprestasi pada bidangnya masing-masing.

0 Komentar