Ku Kabarkan Sukacita Natal: Ibadah & Perayaan Natal SKKK Surakarta

Ku Kabarkan Sukacita Natal: Ibadah & Perayaan Natal SKKK Surakarta

Sekolah Kristen Kalam Kudus (SKKK) Surakarta mengadakan Ibadah dan Perayaan Natal bersama pada hari Rabu, 20 Desember 2017 di Gereja Kristen Kalam Kudus Surakarta. Ibadah dan Perayaan Natal ini diikuti oleh semua Guru dan Karyawan dari semua jenjang dan departemen SKKK Surakarta. Mulai dari program khusus PK2P2A, Shine Kid Gym, Daycare, dan IP; jenjang KB, TK, SD, SMP, dan SMA; serta departemen Kerohanian, Psikologi, dan IT.

Ibadah dan Perayaan Natal SKKK Surakarta tahun ini diberi tema “Ku Kabarkan Sukacita Natal”. Ibadah dan perayaan Natal SKKK Surakarta pagi itu diawali dengan doa pembukaan dan dilanjutkan dengan menyanyikan puji-pujian khas Natal. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan penyalaan lilin.

Memasuki acara selanjutanya yaitu penyampaian Firman Tuhan kepada seluruh Guru dan Karyawan SKKK Surakarta. Pembawa Firman Tuhan saat itu menyampaikan tema “Ku Kabarkan Sukacita Natal” serta mengajak semua Guru dan Karyawan untuk mengabarkan lahirnya Kristus di dunia dengan sukacita. Pelayanan Firman diakhiri dengan doa.

Ibadah dan perayaan Natal Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta siang itu ditutup dengan pengumuman dan doa penutup oleh Ibu Riana Setiadi selaku Direktur Pelaksana Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta.

0 Komentar