Ikuti WEP, Siswa SMA Kalam Kudus Dibekali Pengalaman Kerja - Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta

Sabtu, 13 Januari 2018

Ikuti WEP, Siswa SMA Kalam Kudus Dibekali Pengalaman Kerja

Ikuti WEP, Siswa SMA Kalam Kudus Dibekali Pengalaman Kerja
Ikuti WEP, Siswa SMA Kalam Kudus Dibekali Pengalaman Kerja

Siswa-siswi Kelas XI SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo mengikuti kegiatan Work Experience Program (WEP) yang diadakan selama tiga hari (11-13 Januari 2018). Work Experience Program (WEP) atau Program Pengalaman Kerja merupakan sebuah program magang yang memberi kesempatan kepada siswa SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo untuk memperoleh pengalaman dan mengembangkan keterampilan di dunia kerja.

Siswa-siswi Kelas XI SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo menjalani WEP atau magang di berbagai perusaahan yang berada di sekitar Surakarta dan Sukoharjo. Mereka memilih jenis perusahaan sesuai minat dan ketertarikan mereka, diantaranya perusahaan di bidang percetakan, musik, konstruksi, dan masih banyak lainnya.

SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo sengaja memberi kesempatan kepada Siswa kelas XI untuk mengalami secara langsung magang di dunia pekerjaan yang dikemas dalam pelatihan kerja. Pelatihan kerja ini dilakukan untuk membantu siswa kelas XI merasakan lingkungan kerja yang nyata.

Dengan adanya WEP ini diharapkan Siswa-siswi Kelas XI SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo mampu mengembangkan keterampilannya dan menyiapkan diri mereka untuk memasuki dunia kerja.

Baca Rekomendasi Terkait Lainnya

Baca Rekomendasi Kategori Lain

© 2016 - | Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta