SMP Kalam Kudus Isi Jeda Semester dengan House Meeting

SMP Kalam Kudus Isi Jeda Semester dengan House Meeting

Pagi itu (12/12/2017), halaman depan SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta dipenuhi siswa dengan mengenakan pakaian warna-warni. Mereka berbaris rapi sesuai dengan kelompok warna masing-masing. Dari warna hitam, abu-abu, hijau, kuning, biru muda, merah, ungu, jingga, toska, dan warna-warna lainnya. Mereka mengikuti kegiatan House Meeting yang diadakan SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta untuk mengisi waktu jeda semester.

Kegiatan House Meeting dibuka dengan upacara bendera yang diadakan di halaman depan SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta. Dalam kegiatan House Meeting ini, siswa dikelompokkan menjadi kelompok-kelompok kecil yang terdiri atas 10-15 siswa dari kelas yang berbeda. Kelompok dalam kegiatan House Meeting ini dikenal juga dengan nama House. Setiap House diberi nama sesuai warna pakaian yang dikenakan oleh setiap kelompok.

Banyak kegiatan yang diadakan dalam House Meeting ini, misalnya membuat yel-yel untuk setiap House dan berbagai permainan serta perlombaan antar House. Tidak hanya siswa saja yang mengikuti kegiatan House Meeting, tetapi Guru dan Karyawan pun turut meramaikan kegiatan ini.

Selain untuk mengisi jeda semester, kegiatan ini diharapkan mampu menciptakan interaksi antar sesama warga SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta.



0 Komentar