Ibadah Natal PERTUM Kharisma KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta - Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta

Sabtu, 09 Desember 2017

Ibadah Natal PERTUM Kharisma KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta

Ibadah Natal PERTUM Kharisma KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta
Ibadah Natal PERTUM Kharisma KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta

KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta mengadakan kegiatan Ibadah dan Perayaan Natal Persekutuan Orang Tua Murid (PERTUM) Kharisma. Ibadah dan Perayaan Natal PERTUM diadakan pada hari Sabtu 2 Desember 2017. Kegiatan yang diikuti oleh orang tua murid KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta ini diadakan di aula lantai 3 KB-TK Kristen Kalam Kudus.

Natal PERTUM Kharisma pada tahun ini mengundang Penginjil Djoko Paulus dari Gereja Kristen Kalam Kudus untuk menyampaikan Firman Tuhan kepada seluruh orang tua murid. Ditahun ini Pertum Kharisma mengambil sebuah tema yaitu “Ku Kabarkan Sukacita Natal”. Melalui Natal ini, KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta mengajak seluruh orang tua murid menjadi teladan bagi anak-anak agar dapat membawa kabar sukacita natal dengan menceritakannya terus-menerus.

Ibadah dan Perayaan Natal PERTUM ini berlangsung dari pukul 08.00 hingga 09.30 WIB. KB-TK Kristen Kalam Kudus. Acara berlangsung meriah dengan tampilan dari siswa-siswi KB dan TK Kristen Kalam Kudus Surakarta. Tampilan Pertama dibuka dengan paduan suara dari anak-anak KB Kristen Kalam Kudus yang diampu oleh Ms. Hana sebagai pelatih vocal. Tampilan kedua adalah ekstra tari TK Kristen Kalam Kudus. Tampilan ketiga dari kelas Nursery 2, anak-anak bersama dengan Ms. Anna selaku wali kelas melakukan gerak tari dan lagu “Speak Up”. Tampilan keempat dari ekstra angklung TK yang diampu oleh Ms. Helen. Tampilan kelima adalah dari ekstra tari TK.

Bersyukur kepada Tuhan Yesus karena 70 orang tua murid boleh hadir dan beribadah bersama dalam ibadah Natal PERTUM KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta. Acara yang rutin diadakan setiap tahunnya ini juga dihadiri oleh Ibu Riana selaku Direktur Pelaksana Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta, Bapak Pono selaku Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan, serta Ibu Melur selaku Kepala Bidang Kerohanian.

Sekali lagi kami pengurus PERTUM Kharisma mengucapkan terimakasih untuk perhatian dan kehadirannya. Kami mengharapkan kehadiran bapak/ibu sekalian selaku orang tua murid untuk bergabung dalam Persekutuan orang tua murid Kharisma KB-TK Kristem Kalam Kudus.

Selamat Hari Natal 2017 dan Tahun Baru 2018

Baca Rekomendasi Terkait Lainnya

Baca Rekomendasi Kategori Lain

© 2016 - | Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta