SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo Ikuti Simulasi UNBK 1

SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo Ikuti Simulasi UNBK 1

SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo mengikuti kegiatan simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 1 yang diadakan pada hari Senin hingga Rabu, 13-15 November 2017. Simulasi yang diadakan serempak di seluruh Indonesia ini diikuti oleh semua siswa-siswi SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo kelas XII program IPA dan IPS.

Simulasi ini diadakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan sekolah-sekolah yang mengikuti UNBK dalam hal jaringan internet dan hardware yang digunakan dalam UNBK nanti. Dari awal hingga selesai simulasi, SMA Kristen Kalam Kudus Surakarta tidak mengalami kendala yang berarti.

Selain untuk menyiapkan diri untuk UNBK 2018, SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo mengikuti Simulasi UNBK 1 juga untuk menyiapkan siswa-siswinya untuk menghadapi soal-soal yang diberikan saat ujian nanti. Siswa bisa mengetahui pola-pola atau bentuk-bentuk soal yang akan dihadapi nanti lewat simulasi ini.

Dengan adanya Simulasi UNBK 1 diharapkan siswa kelas XII SMA Kristen Kalam Kudus Surakarta bisa lebih menyiapkan diri dan belajar lebih untuk menghadapi UNBK 2018.

0 Komentar