Kegiatan VBS TK Kristen Kalam Kudus Surakarta Hari Ke 5 - Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta

Sabtu, 04 November 2017

Kegiatan VBS TK Kristen Kalam Kudus Surakarta Hari Ke 5

Kegiatan VBS TK Kristen Kalam Kudus Surakarta Hari Ke 5
Kegiatan VBS TK Kristen Kalam Kudus Surakarta Hari Ke 5

Sabtu, 4 November 2017, VBS TK Kristen Kalam Kudus Surakarta memasuki hari kelima yang merupakan hari terakhir kegiatan VBS 2017. Kegiatan hari terakhir ini agak sedikit berbeda dari hari-hari sebelumnya. Kegiatan hari penutup dibagi menjadi 2 kegiatan dalam 2 station yang sudah disiapkan.

Station pertama diberi judul “The Relationship Continues” (Relasi dgn Allah Terus Berlanjut). Pada kegiatan pertama ini, siswa diajarkan meskipun jatuh dalam dosa saat belajar taat, Allah tetap mengasihi dan tidak akan pernah meninggalkan kita. (Yohanes 21:1-19; Kisah Para Rasul 1:4,8; & Yohanes 14:26)

Kegiatan kedua bertajuk Parents Devotion & Kids Performance of TK Kristen Kalam Kudus Surakarta. Orang tua dari siswa-siswi TK Kristen Kalam Kudus Surakarta ini ikut datang untuk mendukung putra-putri tercintanya dalam kegiatan VBS 2017.

Kegiatan dibuka dengan doa dan pujian oleh Ms.Tiwi. Acara dilanjutkan dengan penyampaian Firman Tuhan. Inti dari Firman Tuhan yang diberikan yaitu betapa besar peran orang tua dalam mendidik dan mengajari anak akan firman Tuhan.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan penampilan siswa-siswi TK Kristen Kalam Kudus Surakarta yang membawakan tarian yang mengambil tema dari lagu-lagu VBS. Orang tua siswa tampak antusias menyaksikan putra-putri mereka beraksi di atas panggung. Tak sedikit pula, orang tua siswa mengabadikan momen itu dengan mengambil gambar maupun video.

Guru-guru TK Kristen Kalam Kudus Surakarta juga juga menampilkan tarian bertema Galactic Starveyors. Terkadang, di sela-sela acara, Guru-guru mengajak siswa untuk menyanyikan ayat hafalan dan menghafalkan moto VBS 2017.

Kegiatan siang itu diakhiri dengan pengumuman tentang mission-mission dari kegiatan VBS 2017 ini dan ditutup dengan doa penutup oleh Ms. Yuni.




































































































Baca Rekomendasi Terkait Lainnya

Baca Rekomendasi Kategori Lain

© 2016 - | Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta