Kegiatan VBS KB Kristen Kalam Kudus Surakarta Hari Ke 5

Kegiatan VBS KB Kristen Kalam Kudus Surakarta Hari Ke 5

Jumat, 3 November 2017, VBS KB Kristen Kalam Kudus Surakarta memasuki hari kelima yang merupakan hari terakhir kegiatan VBS 2017. Kegiatan hari terakhir ini agak sedikit berbeda dari hari-hari sebelumnya. Kegiatan hari kelima ini bertajuk Parents Devotion & Kids Performance of KB Kristen Kalam Kudus Surakarta.

Orang tua dari siswa-siswi KB Kristen Kalam Kudus Surakarta ini ikut datang untuk mendukung putra-putri tercintanya dalam kegiatan VBS 2017. Kegiatan dibuka dengan doa dan pujian oleh Ibu Kristina Fidiasti, S.S., M.Pd. selaku Kepala KB Kristen Kalam Kudus Surakarta.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian yang disampaikan oleh Ev. Binsar. Ia menyampaikan betapa besar peran orang tua dalam mendidik dan mengajari anak akan firman Tuhan.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan penampilan siswa-siswi KB Kristen Kalam Kudus Surakarta yang membawakan tarian yang mengambil tema dari lagu-lagu VBS. Orang tua siswa tampak antusias menyaksikan putra-putri mereka beraksi di atas panggung. Tak sedikit pula, orang tua siswa mengabadikan momen itu dengan mengambil gambar maupun video.

Guru-guru KB Kristen Kalam Kudus Surakarta juga juga menampilkan tarian bertema Galactic Starveyors. Terkadang, di sela-sela acara, Guru-guru mengajak siswa untuk menyanyikan ayat hafalan dan menghafalkan moto VBS 2017.

Kegiatan siang itu diakhiri dengan pengumuman tentang mission-mission dari kegiatan VBS 2017 ini dan ditutup dengan doa penutup oleh Miss Kris.



0 Komentar