Apresiasi Prestasi Siswa SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta

Apresiasi Prestasi Siswa SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta

SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta memberikan apresiasi kepada siswa-siswi yang berprestasi saat Upacara Peringatan Hari Pahlawan, hari Jumat, 10 November 2017. Berikut ini adalah siswa-siswi SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta yang berprestasi:

1. Vincentius Roger Kuswara
Vincentius Roger Kuswara (Kelas 9A) meraih juara 1 Lomba Fisika Science Week tingkat Provinsi Jawa Tengah yang diadakan di UNS.

2. Bella Felisha
Bella Felisha (Kelas 8D) mendapatkan medali Perunggu di Kompetisi Matematika PPO Jawa Tengah yang di selenggarakan di SMA YSKI Semarang.

3. Tim Bola Basket Putri
Tim Bola Basket Putri SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta berhasil meraih Juara 1 dalam Kompetisi Bola Basket Solo Raya di ajang Ursulin Cup yang diadakan di SMA Ursulin Surakarta.

4. Tim Bola Basket Putri
Tim Bola Basket Putri SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta kembali menorehkan prestai sebagai Runner Up tingkat Jawa Tengah dan DIY di Kompetisi Bola Basket Karanganyar Cup yang diadakan di GOR Pandawa Karanganyar.

Semoga prestasi yang telah dicapai ini menjadi pemacu semangat bagi siswa lainnya untuk terus melakukan yang terbaik. SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta selalu memberi kesempatan kepada siswa-siswinya untuk mengasah diri dengan mengoptimalkan telenta yang Tuhan titipkan kepada mereka.

0 Komentar