Ajarkan Tentang Penebusan Dosa, SMP Kalam Kudus Adakan BDC - Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta

Rabu, 15 November 2017

Ajarkan Tentang Penebusan Dosa, SMP Kalam Kudus Adakan BDC

Ajarkan Tentang Penebusan Dosa, SMP Kalam Kudus Adakan BDC
Ajarkan Tentang Penebusan Dosa, SMP Kalam Kudus Adakan BDC

SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta mengadakan kegiatan Basilea Discipleship Camp (BDC) yang diikuti siswa kelas 8. BDC adalah sebuah kegiatan kerohanian yang mengajarkan siswa tentang penebusan dosa oleh Yesus Kristus melalui berbagai kegiatan. Selama kegiatan, siswa dibagi menjadi beberapa kelompok kecil yang dipimpin oleh ketua kelompok. Kegiatan tersebut dipimpin oleh 3 orang Komandan memberikan beberapa tugas kepada setiap kelompok. Setiap kegiatan dalam BDC menuntun siswa untuk menjalani proses pertumbuhan iman untuk menjadi seorang Murid Kristus.

Kegiatan yang rutin diadakan tiap tahunnya ini diadakan dalam 2 gelombang di River Hill Tawangmangu, Karanganyar mulai tanggal 9 2017 hingga 15 November 2017. Gelombang 1 diadakan hari Kamis hingga Sabtu, 9-11 November 2017, sedangkan gelombang 2 hari Senin sampai Rabu, 13 November - 15 November 2017. Meskipun dibagi menjadi 2 gelombang, tetapi inti kegiatan tetap sama, yaitu kegiatan diadakan dalam 3 hari.

Melalui kegiatan tersebut, diharapkan iman siswa-siswi SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta semakin bertumbuh dan bersungguh-sungguh mengaplikasikan hidup sebagai murid-murid Kristus, yang memberi pengaruh baik bagi Dunia. Melalui teladan Tuhan Yesus Kristus diharapkan akan menginspirasi para siswa untuk hidup seperti yang Yesus ajarkan, bahkan Yesus tetap taat dan setia menjaga kekudusan sampai mati disalib.



Baca Rekomendasi Terkait Lainnya

Baca Rekomendasi Kategori Lain

© 2016 - | Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta