10 Tahun International Program Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta

10 Tahun International Program Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta
 
Pada tanggal 24 November 2017, Sekolah memperingati 10 tahun perjalanan International Program (IP) yang penuh penyertaan, perlindungan, dan berkat Tuhan. Menjadi sekolah pertama dan satu-satunya yang menjadi Centre International Ecamination of Cambridge, IP SKKK telah melayani lebih dari 200 siswa yang membutuhkan program ini. Kesempatan lebih yang didapatkan, selain mengikuti Kurikulum dan Ujian Nasional, siswa dipersiapkan untuk mengikuti ujian IGCSE/O Level.

Diawali dengan 5 bidang Studi, yaitu: Physics, Biology, Chemistry, Mathematic, dan Englisd, sekarang IP SKKK menambah 3 Bidang Studi, yaitu: Business Studies, Accounting, dan Additional Mathematics. Bukan sekedar ijazah Cambridge yang dikejar, tetapi proses belajar di IP akan membukakan wawasan siswa secara global dengan menjaga hati tetap lokal.

10 tahun bukan masa yang singkat untuk membuktikan kesungguhan Sekolah dalam membekali siswa sesuai dengan tuntukan perkembangan zaman. Happy 10th Anniversary Kalam Kudus Christian School International Program.

0 Komentar