TK Kristen Kalam Kudus Mengadakan PPL di Lottemart

TK Kristen Kalam Kudus Mengadakan PPL di Lottemart

TK Kristen Kalam Kudus Surakarta mengadakan kegiatan Pembelajaran Pengenalan Lingkungan (PPL) untuk siswa K1 dan K2. Kegiatan ini diadakan pada hari Jumat, 13 Oktober 2017 di Lotte Mart the Park Mall, Solo Baru, Sukoharjo.

Siswa-siswi kelas K1 dan K2 diajak untuk mengenal berbagai macam produk makanan, dari buah-buahan, sayur-mayur, ikan segar, dan daging segar. Setelah belajar tentang bahan makanan, siswa-siswi TK Kristen Kalam Kudus Surakarta belajar membuat Pizza sederhana. Mereka membuat Pizza sesuai selera masing-masing dengan bahan-bahan seperti: roti, sosis, keju, saus, dan mayones.

Setelah membuat Pizza sederhana, siswa-siswi TK Kristen Kalam Kudus Surakarta diberi kesempatan untuk berbelanja aneka buah potong segar, biskuit, dan susu. Beberapa siswa juga mendapat kesempatan untuk belajar dan mencoba menjadi kasir. Mereka belajar menggunakan mesin kasir, komputer kasir, dan belajar menggunakan scanner yang biasa digunakan di supermarket.

Tidak berhenti sampai di situ, siswa-siswi TK Kristen Kalam Kudus Surakarta langsung menuju tempat Kalam Kudus Fair 2017 yang kebetulan juga diadakan di the Park Mall. Mereka memeriahkan acara KK Fair 2017 dengan mengikuti lomba fashion show yang terbuka untuk umum.



0 Komentar